Pelatihan Pembuatan Bakpia, Wingko dan Jajanan Pasar

KRICAK- Yogyakarta merupan salah satu daerah yang menjadi tujuan wisatawan. Selain dari itu, Yogyakarta juga memiliki beberapa makanan khas, salah  satunya adalah Bakpia. Bakpia dikenal luas karena banyaknya wisatwan yang menjadikannya sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke Yoyakarta.

Melihat potensi tersebut, Kelurahan Kricak mengadakan sebuah kegiatan Pelatihan Pembuatan Bakpia, Wingko, dan Jajanan Pasar lainnya. Kegiatan tesebut dilaksankan di Pendopo Kelurahan Kricak pada hari Selasa (17-3-2020).

Tujuan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam pembuatan Bakpiah, Wingko, dan Jajanan Pasar lainnya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 20 peserta yang metrupakan keluarga peserta KSM.

Peserta yang hadir cukup antusias dan aktif dalam mengikuti kegiatan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan masyrakat, dalam Pembuatan Bakpia, Wingko dan Jajanan Pasar, sehingga nantinya bisa dijadikan usaha rumahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.