Museum Monumen Diponegoro

Kricakkel.jogjakota.go.id - Pemerintah Kota Jogja gelar kick off vaksinasi booster bagi lansia secara serentak di tiga titik sekaligus, Senin (17/1). Pertama di Grha Pandawa Balai Kota Jogja, SLB Pembina dan Monumen Diponegoro. Program ini mengawali vaksinasi booster dengan sasaran total 57.240 lansia di Kota Jogja.

"Dalam vaksinasi booster kali ini, vaksin yang kami gunakan adalah vaksin AstraZeneca. Untuk bisa mengikuti vaksinasi booster ini, warga harus mendapatkan undangan lebih dulu," kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Yogyakarta. 

Pelaksanaan vaksinasi penguat yang menyasar lansia sesuai dengan surat edaran dari Kementerian Kesehatan terkait ketentuan pelaksanaan vaksin booster pada Januari 2022. 

Musium Monumen Diponegoro Sasana Wiratama, Tegalrejo, menjadi salah satu Unit Pelayanan Vaksinasi untuk warga lansia Kota Yogyakarta sisi barat utara yaitu se-Kemantren Tegalrejo.

Penyelenggaraan Kick Off Vaksinasi Bosster Covid-19 bagi Lansia Kota Yogyakarta yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Kesehatan direspon baik oleh masyarakat khususnya para lansia.

#booster
#vaksinlanjutancovid-19