Pelaksanaan Pra Musrenbang Kelurahan

Kricakkel.jogjakota.go.id - Bertempat di Pendopo Kelurahan Kricak, Rabu (19/1) Kelurahan Kricak melaksanakan Kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2022 untuk usulan Tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh LPMK, PKK, Ketua Kampung Jatimulyo, Ketua Kampung Kricak Kidul, Ketua Kampung Bangunrejo, Koordinator Yandu, PSM, BKM, KTB, TKPK, Kelurahan Siaga dan juga Ketua RT RW di Kelurahan Kricak

Lurah Kricak, May Christianti membuka dan menyampaikan bahwa kegiatan untuk menampung aspirasi serta masukan kegiatan dari masing-masing lembaga dan wilayah kampung untuk kemajuan pemberdayaan Kelurahan Kricak. Sesuai dengan tematik pembangunan tahun 2023 yaitu Peningkatan Ekonomi Kreatif Berbasis Pariwisata Budaya untuk Keberdayaan Masyarakat, Pemerintah Kota Yogyakarta dapat berjalan dengan mengemban prinsip temonjo, temoto, dan kroso.

“Pelaksanaan Pra Musrenbang di Kelurahan Kricak tahun ini tidak seperti biasanya. Karena masih dalam situasi Pandemi virus covid-19 jadi peserta hanya dibatasi 50 orang. Namun begitu sudah mewakili seluruh unsur masyarakat dan sudah menampung semua usulan dari masing-masing RT RW maupun lembaga” kata Ketua LPMK Kricak, Haryanto, SE, ST.

Disebabkan anggaran yang terbatas dan masih dalam kondisi pandemi kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan Kricak mengundang beberapa perwakilan lembaga, sebagian RT RW di wilayah Kelurahan Kricak.

 

#kricakbisa
#kelurahanbudaya