Musrenbang Kelurahan Kricak Tahun 2022

Kricakkel.jogjakota.go.id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kelurahan Kricak dilaksanakan pada hari, Jum’at (28/01) malam di Ashwini Room Hotel Tara Yogyakarta.

Musrenbang merupakan hajatan tahunan yang sangat penting dan strategis dalam menentukan arah dan kebijakan pembangunan daerah melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kelurahan Tahun 2022 untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2023.

Musrenbang Kelurahan Kricak Tahun 2022 dilaksanakan dengan tema “Peningkatan Ekonomi Kreatif Berbasis Pariwisata Budaya Untuk Keberdayaan Masyarakat Kelurahan Kricak”.

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2022 dilaksanakan secara tatap muka (luring) dan secara online (daring) dengan aplikasi zoom meeting tetap memperhatikan protokol kesehatan. Usulan kelurahan kemudian akan dientri dan dilaksanakan secara online dengan menggunakan  Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Hadir pada kegiatan Musrenbang Kelurahan Kricak secara daring Wakil Walikota, Kepala OPD/ Instansi atau yang mewakili. Dan secara luring adalah tokoh masyarakat pemangku wilayah atau lembaga sosial di Kelurahan Kricak sejumlah 50 orang.

#kricaksiap
#kelurahanbudaya