Kelurahan Kricak, Babinkamtibmas, Babinsa dan Relawan (Gada Bima, FKPM, Linmas, Kricak Kidul Bersatu, FKPT) Melaksanakan PAM Malam Tahun Baru 2022

Kricakkel.jogjakota.go.id - Perangkat Kelurahan Kricak, Babinkamtibmas, Babinsa beserta Relawan yang berada di wilayah Kelurahan Kricak melakukan pengamanan saat malam Tahun Baru 2022, pada Jumat (31/12/2021) malam hingga Sabtu (1/1/2022), untuk mencegah adanya kerumunan di masa pandemi COVID-19.

Meski tidak ada larangan dalam merayakan Tahun Baru, namun aturan malam tahun baru 2022 kali ini kurang lebih serupa dengan tahun sebelumnya dimana tidak boleh ada kerumunan, mengingat mengantisipasi pandemi yang belum berakhir. Hal ini sesuai dengan arahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait aturan pengamanan dan pencegahan COVID-19 yang masih berlangsung.

PAM atau pengamanan malam Tahun Baru 2022 diawali dengan apel bersama dan pengantar dari 3 unsur yaitu Kelurahan, Babinkamtibmas, Babinsa yang diikuti semua unsur Perangkat Kelurahan, Babinkamtibmas, Babinsa beserta relawan se Kelurahan Kricak di halaman Kantor Kelurahan Kricak.

Setelah dilaksanakan Apel bersama selesai dilanjutkan dengan patroli wilayah yang dibagi menjadi 3 regu sesuai 3 Kampung yang ada di Kelurahan Kricak untuk memantau keamanan dan mengingatkan protokol kesehatan guna mencegah laju penyebaran virus covid-19 di masyarakat wilayah khususnya Kelurahan Kricak. 

#tahunbaru
#pengamanan
#covid-19